BIAYA PROGRAM NON REGULER (PENMABA) TAHUN AKADEMIK 2010/2011

UPDATE
Selasa, 12 April 2011
RALAT
Ditulis Oleh : Humas UNJ
DAFTAR BIAYA PROGRAM REGULER (SNMPTN) DAN NON REGULER (PENMABA) YANG TELAH BEREDAR ADALAH ACUAN 2010/2011 BUKAN 2011/2012.

UNTUK BIAYA PROGRAM TAHUN AKADEMIK 2011/2012 DAPAT DITANYAKAN LANGSUNG KE BAAK UNJ.

DEMIKIAN TERIMA KASIH
SUMBER : http://unj.ac.id/web.php?module=detailberita&id=166
FAKULTAS TEKNIK
1. Pend. Teknik Elektro
Semester 1 = Rp 6.980.000 – Semester 2 = Rp.4.350.000 – Semester 3 dst = Rp 2.100.000
2. Pend. Teknik Elektronika
Semester 1 = Rp 6.980.000 – Semester 2 = Rp.4.350.000 – Semester 3 dst = Rp 2.100.000
3. Pend. Teknik Mesin
Semester 1 = Rp 6.980.000 – Semester 2 = Rp.4.350.000 – Semester 3 dst = Rp 2.100.000
4. Pend.Teknik Sipil
Semester 1 = Rp 6.980.000 – Semester 2 = Rp.4.350.000 – Semester 3 dst = Rp 2.100.000
5. Pend. Tata Boga
Semester 1 = Rp 7.280.000 – Semester 2 = Rp.4.650.000 – Semester 3 dst = Rp 2.400.000
6. Pend. Tata Busana
Semester 1 = Rp 7.280.000 – Semester 2 = Rp.4.650.000 – Semester 3 dst = Rp 2.400.000
7. Pend. Tata Rias
Semester 1 = Rp 7.280.000 – Semester 2 = Rp.4.650.000 – Semester 3 dst = Rp 2.400.000
8. Pend. Kesejahteraan Keluarga
Semester 1 = Rp 7.280.000 – Semester 2 = Rp.4.650.000 – Semester 3 dst = Rp 2.400.000
9. Pend.Teknik Informasi & Komputer
Semester 1 = Rp 6.980.000 – Semester 2 = Rp.4.350.000 – Semester 3 dst = Rp 2.100.000

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
1. Psikologi
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000
2. Kurikulum & Teknik Pendidikan
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000
3. Pendidikan Luar Biasa
Semester 1 = Rp 3.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
4. Manajemen Pendidikan
Semester 1 = Rp 4.230.000 – Semester 2 dst = Rp.2.100.000
5. Pendidikan Luar Sekolah
Semester 1 = Rp 3.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
6. Pendidikan Anak Usia Dini
Semester 1 = Rp 5.480.000 – Semester 2 dst = Rp 3.350.000
7. Bimbingan Konseling
Semester 1 = Rp 5.230.000 – Semester 2 dst = Rp 3.100.000
8. PGSD
Semester 1 = Rp 4.230.000 – Semester 2 dst = Rp 2.100.000

FAKULTAS BAHASA DAN SENI
1. Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia
Semester 1 = Rp 4.980.000 – Semester 2 dst = Rp 1.850.000
2. Pend. Bahasa dan Sastra Inggris
Semester 1 = Rp 7.730.000 – Semester 2 dst = Rp 3.600.000
3. Sastra Inggris
Semester 1 = Rp 7.730.000 – Semester 2 dst = Rp 3.600.000
4. Pend. Bahasa Prancis
Semester 1 = Rp 5.230.000 – Semester 2 dst = Rp 2.100.000
5. Pend. Seni Rupa
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
6. Pend. Seni Tari
Semester 1 = Rp 5.230.000 – Semester 2 dst = Rp 2.100.000
7. Pend. Bahasa Jerman
Semester 1 = Rp 5.230.000 – Semester 2 dst = Rp 2.100.000
8. Pend. Bahasa dan Sastra Arab
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
9. Pend. Seni Musik
Semester 1 = Rp 6.230.000 – Semester 2 dst = Rp 3.100.000
10. Pend. Bahasa Jepang
Semester 1 = Rp 6.230.000 – Semester 2 dst = Rp 3.100.000

FAKULTAS EKONOMI
1. Pend. Administrasi Perkantoran
Semester 1 = Rp 4.880.000 – Semester 2 dst = Rp 1.850.000
2. Pend. Akuntansi
Semester 1 = Rp 4.880.000 – Semester 2 dst = Rp 1.850.000
3. Pend. Tata Niaga
Semester 1 = Rp 4.880.000 – Semester 2 dst = Rp 1.850.000
4. Pend. Ekonomi
Semester 1 = Rp 4.880.000 – Semester 2 dst = Rp 1.850.000
5. Manajemen
Semester 1 = Rp 7.230.000 – Semester 2 dst = Rp 3.100.000
6. Akuntansi
Semester 1 = Rp 7.230.000 – Semester 2 dst = Rp 3.100.000

FAKULTAS ILMU SOSIAL
1. PPKN
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
2. Pend. Geografi
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
3. Pend. Sejarah
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
4. Ilmu Agama Islam
Semester 1 = Rp 4.930.000 – Semester 2 dst = Rp 1.800.000
5. Pend. Sosiologi
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
6. Sosiologi
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000
7. Pend.IPS
Semester 1 = Rp 4.730.000 – Semester 2 dst = Rp 1.600.000

FAKULTAS MATEMATIKA & IPA
1. Pend. Matematika
Semester 1 = Rp 6.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000
2. Pend. Fisika
Semester 1 = Rp 6.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000
3. Pend. Kimia
Semester 1 = Rp 6.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000
4. Pend. Biologi
Semester 1 = Rp 6.730.000 – Semester 2 dst = Rp 2.600.000

FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
1. PENJASKES
Semester 1 = Rp 5.030.000 – Semester 2 dst = Rp 1.900.000
2. Pend. Kepelatihan
Semester 1 = Rp 5.030.000 – Semester 2 dst = Rp 1.900.000

Catatan:
1. Semua program ini adalah S1
2. Ini adalah total biaya, jika mau menanyakan rincian biayanya, silahkan isi komentar di bawah.

About these ads

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Maret 10, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 102 Komentar.

  1. Tolong kirimin rincian biaya S1 Non-Reguler PGSD UNJ 2011! Thanks

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Lihat Tulisan di atas, ada ralat dari Humas UNJ. Jadi ini biaya tahun 2010. Jadikan sebagai acuan.
      SEMESTER 1
      SPP = Rp 600.000
      DPP = Rp 1.500.000
      UKA & K = Rp 1.500.000
      IT = Rp 450.000
      POM = Rp 180.000
      TOTAL Rp 4.230.000

      SEMESTER 2
      SPP = Rp 600.000
      DPP = Rp 1.500.000
      TOTAL = Rp 2.100.000

      Keterangan:
      SPP = Sumbangan Pembinaan Pendidikan
      DPP = Dana Pengembangan Program Studi
      UKA & K = Uang Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan
      POM = Persatuan Orangtua Mahasiswa

  2. Assalam mualaikum . Penmaba unj 2011/2012 kapan buka pendaftaran nya ? Tes nya ? Ada link nya . Tolong kirimin ya info ter update seputar penmaba 2011/2012 . Makasi admin .

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam.
      Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait Penmaba 2011. Sebagai pengalaman tahun lalu pendaftaran dibuka dari pertengahan april sampai pertengahan juni. Tes nya di adakan di Bulan juni juga.
      Link untuk tahun ini belum ada, adanya yang tahun lalu http://penmaba.unj.ac.id:11001/mandiriinfo/

      Ya, insyaAllah akan di update terus terkait PENMABA MANDIRI UNJ 2011

  3. ass.

    kl boleh saya tau,,harga biaya pembangunan untuk non-reguler/mandiri.
    1.fakultas psikologi
    2.PGSD

    berapa ya ?
    mksih.

    di tunggu balasan nya..

  4. Assalam mualaikum .
    saya mau tanya .
    1. kapan ya jalur mandiri/non-reguler 2011/2012 di mulai?
    2. kapan pendaftaran nya dan gimana proses nya?

    makasih admin .

  5. minta info untuk D3 teknik elektro, terima kasih.

  6. Untuk D3 prodinya apa saja ?

  7. Ass..
    tolong dong kirimin rincian biaya S1 non-leguler penjaskes.
    thakz..

  8. mahal2 bgt….T.T
    pengen kuliah tapi g ada duit….T.T

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kalau begitu jangan ikut program mandiri, ikut saja SNMPTN, biaya kuliah lebih terjangkau. Nanti kalau sudah masuk kuliah, akan banyak beasiswa yang bisa membantu.

  9. kalo biaya nonreguler sipil berapa yah?tolong dibales
    terims

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Untuk rincian biaya kami juga sedang menunggu SK Rektornya. Jadi kami belum mengetahui biaya tahun ini yang sudah disetujui Rektor.

  10. biaya awal masul dan biaya per-semester program sastra inggris juga biaya SPP, DPP UKA&K dan POM nya berapa yah ?
    tolong dijawab yaa.. terima kasih sebelumnya

  11. biaya SI mandiri penjas kesrek berapa ya?
    mhon di blz…
    thanks……

  12. kalau yang ikut penmaba mandiri apa bisa mendapatkan beasiswa ?
    atau beasiswa itu hanya untuk program yg reguler saja ?
    mohon jawabannya..
    terimakasih..

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Beasiswa lebih diutamakan untuk mahasiswa reguler. Tetapi tidak menutup kemungkinan mahasiswa Non Reguler juga mendapatkannya.

  13. mau nanya dong skrg kan umb sudah non reg ya ? nah yg ingin tanyakan kalo non reg kt bisa minta keringanan gak? soalnya aku telat daftar snmptn trus kalo non reg kira” pulang kulahnyanih jam berapaan yah?
    mohon di balas ya

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Keringanan didapat dari beasiswa jika sudah diterima sebagai mahasiswa UNJ. Mahasiswa Non Reguler sebagian besar kuliahnya tetap pagi sama dengan Mahasiswa Reguler dan selesai rata-rata sekitar pukul 17.00 (tergantung jadwal mata kuliah yang diambil) kecuali di jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro yang sampai malam sekitar pukul 21.00

  14. disana ada asrama gak? kira” brp yah? di unj ada kuliah sab-ming gak?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ada asrama dan kos-kosan. Biaya per bulan kisaran Rp 250.000 – Rp 500.000 tergantung kondisi kos-kosan atau asramanya. Tidak ada perkuliahan Hari Sabtu dan Minggu.

      • kalo kosannya deket kan dgn kampusnya atau mesti pake angkot? trus blh tau gak model kosanny kyk gmn? maaf nanya terus hehe

  15. kalo kosannya deket kan dgn kampusnya atau mesti pake angkot? trus blh tau gak model kosanny kyk gmn? maaf nanya terus hehe mohon di balas

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ada yang dekat ada yang lumayan jauh. Bermacam-macam model kos-kosannya, silahkan meninjau lokasi langsung.

  16. minta rincian biaya unj non reguler untuk kepelatihan olahraga.tolong di kirim?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Biaya di atas juga sudah diralat oleh HUMAS UNJ. Jadi kemungkinan besar sudah tidak berlaku lagi. Jika sudah ada pengumuman terkait biaya yang resmi akan kami posting di blog ini, terima kasih.

  17. kak mau nanya dong sebenernya umb itu msk jalur apa, reguler atau non reguler soalnya beberapa minggu lalu aku liat web umb msk jalur non reg tp sekarang msk jalur reg, mohon di balas

  18. rincian biaya kuliahnya yang jelas…..sama per bulannya

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Rincian biaya di atas adalah rincian biaya tahun lalu. Ada kemungkinan untuk tahun ini berubah. Dan memang belum diinfokan oleh universitas.

  19. minta tolong kirimin rincian biaya S1 non reguler fakultaan sastra s pendidikan bahasa dan sastra inggris nya dong . (spp , dpp , dll ) yang lengkap . bales thx di tunggu .

  20. Apakah mhs jalur reg n non reg kuliahnya bersama ( satu kelas) ?

  21. UMB masuk Reguler atau Non-Reguler yah?? terus biaya SNMPTN & UMB sama tidak?? terima kasih..

  22. zaen surya larasati

    assalamu’alaikum. saya mau tanya ttg perbedaan UMB dengan Penmaba dari segi biaya daftar ulang dan biaya pendidikannya. kira-kira untuk tahun ini biayanya mahalan yang mana ya untuk program studi ilmu pendidikan?
    saya bingung krn UMB dan Penmaba itu kan sama-sama non reguler.
    Saya minta perincian biaya daftar ulang dan perSemesternya yaaa :)
    Terimakasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam. Kemungkinan besar sama, karena keduanya adalah jalur Non Reguler. Sampai saat ini belum ada penguman resmi terkait rincian biaya Non Reguler.

  23. saya mau tanya kalo penmaba kt milih berapa pilihan yah? terus kira” berapa persentase msk lewat jalur penmaba?

  24. saya mau tanya, berapa kuota penerimaan di jalur penmaba mandiri ini? apakah presentasi di terimanya jauh lebih besar? terimakasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Untuk tahun ini kami belum mengetahuinya. Kalau tahun kemarin sebanyak 40 kursi setiap jurusan/ prodi. Presentasi terbesar dari jalur SNMPTN.

  25. maaf mau tanya lagi,
    kita bisa memilih berapa jurusan dari jalur ini? terimakasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pilihan Program Studi
      Peserta kelompok ujian IPA dapat memilih 1 atau 2 program studi kelompok IPA dan boleh lintas fakultas.
      Peserta kelompok ujian IPS dapat memilih 1 atau 2 program studi kelompok IPS dan boleh lintas fakultas.
      Peserta kelompok ujian Alih Program hanya dapat memilih 1 program studi.

  26. assalamu’alaikum..

    Kalo lulus lwat umb bisa dpet beasiswa gak ya??
    Makasihkasih

  27. nah kalo lulus lewat penbama kira” bs dpt beasiswa gak atau keringanan gt?

  28. boleh tanya gak kalo lulusan manajemen pendidikan dan pendidikan tata niaga kira” jd apa? mohon di balas

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Yang menentukan diri Anda mau jadi apa adalah diri Anda sendiri. Untuk manajemen pendidikan bisa menjadi manajer pada instansi dan lembaga pendidikan atau lembaga pengembangan SDM. Bisa juga menjadi staf pengelola pendidikan di kantor-kantor pendidikan formal atau non formal. Dan bisa juga menjadi tenaga administratif (tata usaha) pada pendidikan formal atau non formal.
      Sedangkan Pendidikan Tata Niaga disiapkan untuk menjadi pengajar pada lembaga pendidikan Menengah Umum dan Kejuruan. Dan bisa juga menjadi manajer pemasaran pada organisasi bisnis.

  29. maaf mau tanya lagi, daftar biaya program non reg yg D3 nya mana ya?
    makasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Secara resmi biaya Non Reguler belum diumumkan oleh pihak universitas. Jika sudah ada akan kami posting di blog ini.

  30. Bagaimana tentang biaya jurusan teknik transportasi D3 ?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Biaya di atas adalah biaya tahun lalu. Untuk tahun ini belum ada keputusan resmi dari pihak rektorat. Ini sebagai gambaran saja.

  31. sy mau tanya ka, tes wawancara untk kependidikan fmipa itu kan menggunakan bahasa inggris, yg ditanyakan seputar apa saja ya?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, untuk menentukan masuk ke kelas bilingual atau tidak. Yang ditanyakan kemungkinan besar adalah hal-hal yang bersifat personal.

  32. denger2 biaya tahun ini 2x lbh besar dri biaya yg jalur snmptn ya?

  33. KAK qw mau tanya ,klo rincian biaya pendidikan eknomi brapa??

  34. Asslm.. Kak, saya bru dterima di unj jrusan pendidikan seni musik,lewat jlur spmb/umb,, kira2 biayanya berapa ya? Temen aku yg dah keterima lewat jlur snmptn, 5.350.000, klo yg jlur umb brp ya???

  35. assalamualaikum.
    kak mau tanya-
    apa rincian biaya diatas sudah keseluruhan bersih-
    maksudnya udah sma dFtar ulang dan spp,dll?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, sudah keseluruhan. Tapi biaya di atas adalah biaya tahun lalu. Untuk tahun ini belum ada SK rektornya. Jadi masih belum tahu.

  36. Maaf kak,saya mau tny lgi,pas syarat dftar ulgnya kn dtulis “Surat keterangan tlah mngikuti tes kesehatan di poliklinik unj”,itu perlu ya kak? Sya kn bkan ngambil jrusan olahraga. Klo pun srat kterangan itu diharuskan ada, dimana alamat poliklinik unj nya kak?

  37. kak mau nanya lagi nih,, kan d unj menerima mahasiswa pindahan dri ptn lain ya?? Trus kalo dari ut bisa gak??

  38. Ass,kak mw tnya utk jrusan pgsd bsk tes ketrampilan.a tgl 25 up 26,tyuz pembyaran.a kpn n dmana??

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Di FIP, Gedung Daksinapati. Pembayaran sesuai yang diinfokan situs resmi penmaba sebelum tanggal 21 Juli 2011. Jika ada informasi terbaru dan itu resmi dari pihak kampus, silahkan ikuti saja.

  39. pengumuman penmaba nya kapan..????

  40. anita nur hajijah

    ass. ini web penmabanya engga bisa bisa kenapa siiiiiiiiiiiiiiiiiiiih????

  41. ass ini web penmabanya kapan ya bisa dibuka?

  42. MINTA INFONYA,PENMABA 2011 UNTUK KELAS NON REGULER.P[ENDAFTARAN DAN RINCIAN BIAYA STRATA 1 MANAJAMEN

  43. maaf mau tanya,, kalo program non reguler yang kuliahnya sabtu n minggu itu prodi apa ya..??
    PGSd c gmna..? berminat ikut PGSD..

    mksh

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Tidak ada jurusan dan prodi di UNJ yang kuliahnya hanya sabtu dan minggu. Jalur Non reguler sebagian besar kuliahnya siang – sore. PGSD di Kampus E di Setiabudi

  44. kalau boleh tau, apa jika nanati keterima melalui jalur PMDK, akan diadakan tes lagi disana ? mohon info nya. terimakasih

  45. Rudiana Akbar Dipura

    tolong donk utk penmaba segera dibuka link nya,..
    thanks.

  46. Pendaftarannya berapa yah ?

  47. tolong kasih tau rincian administrasi bimbingan konseling
    trimkasih

  48. as
    infonya donk
    pendaftaran?
    waktu kuliah?
    biaya?
    reguler bahasa arab non reguler bahasa arab.
    syukron

  49. Sy mao nanya tentang pmb UNJ 2012/2013

  50. ass, maaf mau tanya. kalau misalkan udah punya ijazah s1 sosiologi (umum bukan pendidikan atau keguruan) bisa tidak nglanjutin atau ngambil spd sosiologi. kalau bisa pendaftarannya dan tes seperti apa, kapan batas akhir pendaftarannya. dan perkuliahannya seperti apa juga? terimakasih mohon info secepatnya

  51. tolong kirim rincian biaya matematika. terima kasih

  52. assalamualaikum,
    mau tanya rincian biaya untuk program studi akuntansi 2011 ,??

  53. kak kalo biaya untuk tahun 2014 kira kira berapa ya???

  54. kak mau tanya kuliah yg non reguler. kalau non reguler masuk kuliah dan pulang kuliah pukul berapa kak?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kalau jurusan teknik mesin dan teknik elektro kelas non reguler kuliahnya sore sampai malam. Selain itu rata-rata kelasnya pagi seperti reguler.

  55. kak kira2 itu ukt mandiri untuk tahun 2014 sama seperti itukah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: