BIAYA PROGRAM REGULER (SNMPTN) TAHUN AKADEMIK 2011/2012

About these ads

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Maret 11, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 103 Komentar.

  1. ada kelas karyawannya ga… soalnya sy sambil kerja nie..

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kelas Non Reguler adalah kelas karyawan, hanya tidak semua jurusan proses pembelajarannya dimulai sore/ malam hari.

  2. Agus Sidiq Al Amin

    Assalamualaikum, . . .

    Boss, Kalau yang reguler ada batasan umur gak ya???

    Syukron.
    Wassalamualaikum.

  3. Asalamualaikum..
    Kalo jurusan pendidikan b.inggris rincian biayanya apa aja?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pendidikan Bahasa Inggris REGULER
      SEMESTER 1
      SPP = Rp 400.000
      DPPS = Rp 1.000.000
      UKA & K = Rp 1.500.000
      IT = Rp 450.000
      POM = Rp 180.000
      TOTAL Rp 3.530.000

      SEMESTER 2
      SPP = Rp 400.000
      DPP = Rp 1.000.000
      TOTAL = Rp 1.400.000

      Keterangan:
      SPP = Sumbangan Pembinaan Pendidikan
      DPP = Dana Pengembangan Program Studi
      UKA & K = Uang Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan
      POM = Persatuan Orangtua Mahasiswa

      Pendidikan Bahasa Inggris NON REGULER
      SEMESTER 1
      SPP = Rp 600.000
      DPP = Rp 3.000.000
      UKA & K = Rp 1.500.000
      IT = Rp 450.000
      DPSP = Rp 2.000.000
      POM = Rp 180.000
      TOTAL Rp 7.730.000

      SEMESTER 2
      SPP = Rp 600.000
      DPP = Rp 3.000.000
      TOTAL = Rp 3.600.000

      catatan:
      DPSP = Dana Pengembangan Sarana dan Prasarana

  4. Ass..
    Total rincian biaya pend matmatika berapa? Dan apakah ada uang gedung’a?

    Makasih…

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Sampai saat ini kami tidak dapat memberikan informasi terkait rincian biaya, karena rincian di atas beberapa waktu lalu diralat oleh pihak universitas. Karena akan ada beberapa perubahan, harap maklum, terimakasih.

  5. kalo teknik mesin D3 biayanya berapa?ada kelas sabtu minggunya gak?soalnya sambil kerja..

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Untuk biaya kami belum mendapatkan informasi yang paling akurat. Informasi biaya di atas sudah di ralat oleh Humas UNJ beberapa waktu yang lalu. Tidak ada kelas sabtu minggu nya.

  6. ada kela malam atau tidak untuk jurusan mesin kos sambil kerja nie????

  7. Asslmkum. mau tanya biaya pendidikan luar biasa thun 2011/2012 karena adek sya baru keterima snmptn undangan. terimakasih

  8. Saya pelamar bidik misi di snmptn undangan,dan saya lolos seleksi,tp ga ada keterangan utk masalah bidik misinya,itu gmn ya?udah lolos seleksi bidik misinya?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pengumuman penerima bidik misi nanti setelah tim dari universitas menyeleksi lagi apakah mahasiswa tersebut layak menerima bidik misi atau tidak.

  9. Ass……saya ingin menanyakan rincian biaya kuliah Pendidikan Teknik Elektro, sebab anak saya tahun ini(2011) lulus jalur undangan, trimakasih. Wass…………Wb

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Rincian biaya akan diberikan saat anak bapak melapor diri, sampai saat ini kami juga sedang menunggu SK Rektor terkait biaya tahun ini.

  10. ass unj
    saia mo tany biaya rician kul jalur snmptn fak fkip jur tata boga
    kr2 brapa eah rician ny dari awal sampe akhr agar qt tau brp banyk uang yg kt kluarkn
    wass
    n mkasih :)

  11. ass,

    mw tanya nih di unj ada program kuliah karyawan sabtu minggu ga ya?trus ada program khusus untuk ngelanjutin dari d3 ke S1 gag ya?

  12. assalammualaikum

    saya mo tanya di unj ada program untuk ngelanjutin dari D3 ke S1 tidak?
    kalo ada, kuliahnya hari biasa atau sabtu minggu ya?dan kapan dibuka pendaftarannya?

    terima kasih

  13. kalo misal ya snmptn tertulis gak dapet biar masuk UNJ bagaimana .. ?
    ada kah jalur laen selain snmptn tertulis .. ?

  14. impron sarifudin

    rincian biaya pancasila dan kewrganegaraan berapa.? terimakasih

  15. bisa tidak melalui ujian mandiri kta ambil jurusan bisnis di unj??

  16. Minta informasi bg yg lulus unj jalur snmptn tertulis tolong dibantu

  17. kalau rincian biaya non reguler / PENMABA brp ya untuk sastra inggris dan akuntansi? apa sama seperti tahun sebelumnya?
    mohon infonya,, terima kasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Sampai saat ini belum ada pengumuman resmi terkait biaya Non Reguler, nanti jika sudah akan akan segera kami poting di blog ini.

  18. mau tnya??
    klo dr pend. kepelatihan olhraga bsa jd guru olhraga g??
    kya d sklh gtu

  19. Pembayaran POM sampai tgl brapa ya? Dan kalau telat bgaimana?
    Terima kasih

  20. ka serius POM terakhir tanggal 18 Juli. teman saya bilang, terus saya juga lihat di website unj.ac.id POM terakhir tanggal 8 Juli????

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pembayaran POM juga termasuk pembayaran uang masuk, jadi terakhir tanggal 18 Juli 2011. Jika masih penasaran coba langsung bayar di BNI.

  21. bleh bertanya? kalau program d3 akuntansi atau manajemen lewat penmaba itu kelas pagi siang malam?
    lalu bagaimana peluang masuknya lewat penmaba?apakah lebih banyak quotanya dari ujian sebelumnya atau tinggal bangku sisa?
    terimakasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kelasnya antara pagi dan siang. Tidak ada kelas malam. Jumlah kursi lewat PENMAMA MANDIRI UNJ + UMB = 40%. Peluangnya tergantung jurusan yang dipilih dan banyak atau tidak peminatnya.

  22. Ka kalo password/pin yang dikasih buat ngisi siakad itu salah, lapornya kesiapa?

  23. pembayaran uang masuk smester1 bisa dicicil ga ?? mahal banget biayanyaa.. kasih waktu untuk pembayaran juga sedikit sekali…

  24. ka koq saya log in g bsa2 c???

  25. maaf,, kalo di unj mnerima pindahan dari ut gak??

  26. saya mau tanya negh,,kalau fakultas PGSD di UNJ rawamangun ada kelas karyawannya gag????terus rincian pembayarannya berapa yah??terimakasih

  27. saya mau tanya dwong,,,
    syarat daftar kuliahnya bgmn sich..??
    dan kira” susah gak ya buat daftar d.unj,,
    karena saya lulus 2 th yang lalu…
    tentunya otak saya sudah lama gak d.asah,,,hehe

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Syarat kuliah cuma ada 2 mba. Lulus tes nya dan mampu membayar uang pendaftaran. :-)

      Kami sarankan supaya ikut jalur non reguler saja, karena tes nya lebih mudah dibanding SNMPTN. Nama tesnya adalah PENMABA MANDIRI UNJ.

  28. jadi itu 3.350.000 itu cuma semester pertama aja??

  29. saya suka jawabannya maksih
    imron

  30. permisi, kalau ambil jurusan kimia non kependidikan gelarnya apa ya ?
    terus kerjanya jadi apa ?
    apakah di unj ada program beasiswa nya ?
    minti list jurusan yang non kependidikan dong
    terima kasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Program Studi Kimia gelarnya S.Si (Sarjana Sains)
      Kerjanya bisa di laboraorium, merancang dan mengerjakan penelitian dalam lingkup kimia.
      Ya, ada banyak sekali beasiswa di UNJ.

      Daftar Program Studi
      A. FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
      (Gd.Daksinapati, Kampus A – UNJ Telp. 021-4897535
      Program Studi:
      1. S1 Teknologi Pendidikan (IPS) (K)
      2. S1 Pendidikan Luar Biasa (IPS) (K)
      3. S1 Manajemen Pendidikan (IPS) (K)
      4. S1 Pendidikan Luar Sekolah (IPS) (K)
      5. S1 Pendidikan Anak Usia Dini #) (IPS) (K)
      6. S1 Bimbingan dan Konseling (IPS) (K)
      7. S1 Pend.Guru Sekolah Dasar (IPS) (K)
      8. S1 Psikologi (IPS) (NK)

      B. FAKULTAS BAHASA DAN SENI
      (Gd.E, Kampus A – UNJ Telp. 021-4895124)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (IPS) (K)
      2. S1 Pendidikan Bahasa Inggris (IPS) (K)
      3. S1 Sastra Inggris (IPS) (NK)
      4. S1 Pendidikan Bahasa Prancis (IPS) (K)
      5. S1 Pendidikan Bahasa Jerman (IPS) (K)
      6. S1 Pendidikan Bahasa Arab (IPS) (K) (AP)
      7. S1 Pendidikan Seni Musik (IPS) (K)
      8. S1 Pendidikan Seni Tari (IPS) (K) (AP)
      9. S1 Pendidikan Seni Rupa #) (IPS) (K)
      10. S1 Pendidikan Bahasa Jepang (IPS) (K)

      C. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
      (Gd.FMIPA, Kampus B – UNJ, Jl.Pemuda No.10 Telp 021-4894909)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Matematika #) (IPA) (K)
      2. S1 Pendidikan Fisika #) (IPA) (K)
      3. S1 Pendidikan Kimia #) (IPA) (K)
      4. S1 Pendidikan Biologi #) (IPA) (K)

      D. FAKULTAS ILMU SOSIAL
      (Gd.K, Kampus A – UNJ Telp 021-4753655)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan Negara (IPS) (K)
      2. DIII Hubungan Masyarakat (IPS) (NK)
      3. S1 Pendidikan Geografi (IPS) (K)
      4. S1 Pendidikan Sejarah (IPS) (K)
      5. S1 Ilmu Agama Islam (IPS) (K)
      6. S1 Sosiologi (IPS) (NK)
      7. S1 Pendidikan Sosiologi (IPS) (K)
      8. DIII Usaha Jasa Parawisata (IPS) (NK)
      9. S1 Pendidikan IPS (K)

      E. FAKULTAS TEKNIK
      (Gd.L, Kampus A – UNJ Telp 021-4751523)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Teknik Elektro #) (IPA) (K) (AP)
      2. S1 Pendidikan Teknik Elektronika #) (IPA) (K) (AP)
      3. S1 Pendidikan Teknik Mesin #) (IPA) (K) (AP)
      4. S1 Pendidikan Teknik Bangunan #) (IPA) (K) (AP)
      5. S1 Pendidikan Tata Boga #) (IPS) (K) (AP)
      6. S1 Pendidikan Tata Busana #) (IPS) (K) (AP)
      7. S1 Pendidikan Tata Rias #) (IPS) (K) (AP)
      8. DIII Tata Boga *) #) (IPS) (NK)
      9. DIII Tata Busana *) #) (IPS) (NK)
      10. DIII Tata Rias *) #) (IPS) (NK)
      11. DIII Teknik Elektronika *) #) (IPA) (NK)
      12. DIII Teknik Mesin *) #) (IPA) (NK)
      13. DIII Teknik Sipil *) #) (IPA) (NK)
      14. DIII Transportasi *) #) (IPS) (NK)
      15. S1 Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer #) (IPA) (K) (AP)
      16. S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga #) (IPS) (K) (AP)

      F. FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
      (Gd.FIK, Kampus B – UNJ, Jl.Pemuda Telp. 021-4893534)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi #) (IPS)
      2. S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga #) (IPS)
      3. S1 Ilmu Keolahragaan #) (IPA) (NK)

      G. FAKULTAS EKONOMI
      (Gd.R, Kampus A – UNJ Telp. 021- 4721227)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Ekonomi (IPS) (K) (AP)
      2. S1 Pendidikan Tata Niaga (IPS) (K) (AP)
      3. S1 Manajemen (IPS) (NK) (AP)
      4. S1 Akuntansi (IPS) (NK)
      5. DIII Akuntansi (IPS) (NK)
      6. DIII Pemasaran (IPS) (NK)
      7. DIII Sekretaris (IPS) (NK)

      Keterangan:
      *) : Reguler
      #) : Tidak Buta Warna
      K : Kependidikan
      NK: Non Kependidikan
      AP: Alih Program

  31. saya mau tanya yang jenjang diploma(lll) jurusan apa saja

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Daftar Program Studi
      A. FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
      (Gd.Daksinapati, Kampus A – UNJ Telp. 021-4897535
      Program Studi:
      1. S1 Teknologi Pendidikan (IPS) (K)
      2. S1 Pendidikan Luar Biasa (IPS) (K)
      3. S1 Manajemen Pendidikan (IPS) (K)
      4. S1 Pendidikan Luar Sekolah (IPS) (K)
      5. S1 Pendidikan Anak Usia Dini #) (IPS) (K)
      6. S1 Bimbingan dan Konseling (IPS) (K)
      7. S1 Pend.Guru Sekolah Dasar (IPS) (K)
      8. S1 Psikologi (IPS) (NK)

      B. FAKULTAS BAHASA DAN SENI
      (Gd.E, Kampus A – UNJ Telp. 021-4895124)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (IPS) (K)
      2. S1 Pendidikan Bahasa Inggris (IPS) (K)
      3. S1 Sastra Inggris (IPS) (NK)
      4. S1 Pendidikan Bahasa Prancis (IPS) (K)
      5. S1 Pendidikan Bahasa Jerman (IPS) (K)
      6. S1 Pendidikan Bahasa Arab (IPS) (K) (AP)
      7. S1 Pendidikan Seni Musik (IPS) (K)
      8. S1 Pendidikan Seni Tari (IPS) (K) (AP)
      9. S1 Pendidikan Seni Rupa #) (IPS) (K)
      10. S1 Pendidikan Bahasa Jepang (IPS) (K)

      C. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
      (Gd.FMIPA, Kampus B – UNJ, Jl.Pemuda No.10 Telp 021-4894909)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Matematika #) (IPA) (K)
      2. S1 Pendidikan Fisika #) (IPA) (K)
      3. S1 Pendidikan Kimia #) (IPA) (K)
      4. S1 Pendidikan Biologi #) (IPA) (K)

      D. FAKULTAS ILMU SOSIAL
      (Gd.K, Kampus A – UNJ Telp 021-4753655)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Pancasila & Kewarganegaraan Negara (IPS) (K)
      2. DIII Hubungan Masyarakat (IPS) (NK)
      3. S1 Pendidikan Geografi (IPS) (K)
      4. S1 Pendidikan Sejarah (IPS) (K)
      5. S1 Ilmu Agama Islam (IPS) (K)
      6. S1 Sosiologi (IPS) (NK)
      7. S1 Pendidikan Sosiologi (IPS) (K)
      8. DIII Usaha Jasa Parawisata (IPS) (NK)
      9. S1 Pendidikan IPS (K)

      E. FAKULTAS TEKNIK
      (Gd.L, Kampus A – UNJ Telp 021-4751523)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Teknik Elektro #) (IPA) (K) (AP)
      2. S1 Pendidikan Teknik Elektronika #) (IPA) (K) (AP)
      3. S1 Pendidikan Teknik Mesin #) (IPA) (K) (AP)
      4. S1 Pendidikan Teknik Bangunan #) (IPA) (K) (AP)
      5. S1 Pendidikan Tata Boga #) (IPS) (K) (AP)
      6. S1 Pendidikan Tata Busana #) (IPS) (K) (AP)
      7. S1 Pendidikan Tata Rias #) (IPS) (K) (AP)
      8. DIII Tata Boga *) #) (IPS) (NK)
      9. DIII Tata Busana *) #) (IPS) (NK)
      10. DIII Tata Rias *) #) (IPS) (NK)
      11. DIII Teknik Elektronika *) #) (IPA) (NK)
      12. DIII Teknik Mesin *) #) (IPA) (NK)
      13. DIII Teknik Sipil *) #) (IPA) (NK)
      14. DIII Transportasi *) #) (IPS) (NK)
      15. S1 Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer #) (IPA) (K) (AP)
      16. S1 Pendidikan Kesejahteraan Keluarga #) (IPS) (K) (AP)

      F. FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN
      (Gd.FIK, Kampus B – UNJ, Jl.Pemuda Telp. 021-4893534)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi #) (IPS)
      2. S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga #) (IPS)
      3. S1 Ilmu Keolahragaan #) (IPA) (NK)

      G. FAKULTAS EKONOMI
      (Gd.R, Kampus A – UNJ Telp. 021- 4721227)
      Program Studi:
      1. S1 Pendidikan Ekonomi (IPS) (K) (AP)
      2. S1 Pendidikan Tata Niaga (IPS) (K) (AP)
      3. S1 Manajemen (IPS) (NK) (AP)
      4. S1 Akuntansi (IPS) (NK)
      5. DIII Akuntansi (IPS) (NK)
      6. DIII Pemasaran (IPS) (NK)
      7. DIII Sekretaris (IPS) (NK)

      Keterangan:
      *) : Reguler
      #) : Tidak Buta Warna
      K : Kependidikan
      NK: Non Kependidikan
      AP: Alih Program

  32. admin tolong dijawab ya
    untuk biaya tahun 2012/2013 kapan ada infonya ya ?
    makasih jawabannya

  33. assalamualaikum ..
    saya zee
    saya mau tanya nih .. saya khan lulusan tahun 2010 .. saya mau ikut ujian upi jalur SNMPTN reguler tahun ini .. apa masih bisa ?
    saya mau ambil jurusan FPBS seni tari ..
    mohon jawabanya
    dan berapa biaya pendidikannya ?

  34. Ka. Kalo fmipa kimia ada kelas karyawan ga? Bgmana dgn rincian biayanya? Trimakasih ka.

  35. saya ikut persamaan(paket c) dan lulus thn 2011,apa saya bisa ikut kelas reguler ? apa ada batasan usia ? trims.

  36. saya ikut persamaan(paket c) dan lulus thn 2011,apa saya bisa ikut kelas reguler ? apa ada batasan usia untuk kls reguler ? trims.

  37. assalamualaikum
    aku mau tanya , kalo pendidikan bahasa inggris yang lewat jalur SNMPTN itu biaya nya berapa untuk tahun ini?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam.
      Untuk biaya tahun ini belum ada informasi resmi dari pihak universitas. Jika sudah ada akan segera kami posting di blog ini, ok :)

  38. teknik informatika dan komputer masuk’a jalur pendidikan ya ?

  39. di unj bayar uang gedung juga atau tidak ???

  40. assalamualaikum..
    Aku mau tanya,,untuk kuliah bisa ga langsung ngambil S1 tanpa harus kuliah D3 dulu??
    dan untuk biaya fakultas ekonomi tahun ini kira” berapa ya?
    Terima kasih…

  41. saya lulusan smk akuntansi,saya ikut tes jalur undangan,mau rencana masuk jurusan tata busana unj bisa gak yah?bole tau rincian biaya semuanya brp?apa ada tes masuknya lagi tentang tata busananya atau gak yah?terimakasih :)

  42. Mf numpang nanya.cara dftar alih program d3 tata rias k s1 tata rias lwt jalur apa? Kpn mulai dftrny? Kuliah mlmny ada tdk? Blh tau jdwal kuliah dan mta kuliah yg hrs dtuju?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Alih program lewat jalur PENMABA MANDIRI UNJ. Belum ada informasi resmi terkait jalur masuk ini. Kemungkinan Bulan Mei baru ada pengumumannya. Tidak ada kuliah malam. Biasanya kalau alih program hanya mendapat mata kuliah umum dan kependidikannya saja.

  43. asskum kk unj, maaf nih sy ingn tnya ttg bedanya pendidikn teknik elektro di unj n teknik elektro itu aph kak? N klw pendidikn elektrony nanti itu lpangan krjany ke arh mana ?trims

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam. Pertanyaan yang bagus sekali. Prodi (Program Studi) Pendidikan Teknik Elektro adalah program Sarjana (S1) bergelar S.Pd yang diarahkan untuk mampu bekerja di bidang pendidikan formal dan non formal (contohnya menjadi Guru SMK Jurusan Kelistrikan). Namun tidak menutup kemungkinan untuk bekerja di bidang teknik ketenagalistrikan. Bahkan alumninya justru lebih banyak yang bekerja di bagian ini.

      Sedangkan Prodi Teknik Elektro merupakan program D-III yang memang murni diarahkan untuk bekerja di bidang teknik ketenagalistrikan.
      Simplenya kalau S1 Pendidikan Teknik Elektro selain mendapat mata kuliah keteknikan, nanti akan dibekali mata kuliah kependidikan juga. Sedangkan D-III Teknik Elektro murni hanya mendapat mata kuliah keteknikan.

      Mudah-mudahan cukup jelas, terimakasih ^^

  44. mau tanya .. kalau rincian biaya tekhnik tata boga berapa ya TA 2011-2012

  45. rincian biaya tekhnik tata boga TA 2012-2013 berapa ya ..

  46. sedikit nanya gan
    kalo pendidikan kimia ada kelas non regulernya gak y?
    trus gimana daftarnya?
    cz saya pengen kuliah sambil kerja
    maaf sebelumnya gan
    tolong dibalas!

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ada kelas Non reguler di Pendidikan Kimia. Jalur non reguler bisa mengikuti UMB atau PENMABA MANDIRI. Namun sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait kedua jaulur masuk ini. Tunggu saja informasinya di blog ini.

  47. saya pernah kuliah d UIN jurusan muamalat tahun 2001 tp tdk sampai di wisuda, kemudian thn 2011 kul di STKIP Kusuma Negara jurusan pend B.Inggris n konversi nilai tp b’henti krn da saran saya hrz ngambil pgsd kl mau fokus ngajar d sd. Umur saya 29thn. Apakah saya bisa kul pgsd unj non-reguler? Thanks

  48. Maaf saya mau tanya rincian biaya untuk jurusan teknik mesin :) Mohon balasan dn penjelasan nya ya .

    Syukran ….

  49. mau nanya untuk DIII Tata Rias *) #) (IPS) (NK) brp yah biayanya kira2?? & kl saya mau mendaftar taun ini dmn???

  50. rima rahmawati

    saya mau tanya kalau mau ambil fak PGSD , Saya mesti ambil ipc atau ipa ya ? trims

  51. Meilya Handayani

    Assalamu’alaikum
    mau tanya di UNJ ada ga jurusan Pend Administrasi Perkantoran?
    Thanks before

  52. ass, maaf mau tanya. kalau misalkan udah punya ijazah s1 sosiologi (umum bukan pendidikan atau keguruan) bisa tidak nglanjutin atau ngambil spd sosiologi. kalau bisa pendaftarannya dan tes seperti apa, kapan batas akhir pendaftarannya. dan perkuliahannya seperti apa juga? terimakasih mohon info secepatnya

  53. assalamualaikum. saya diterima unj jalur undangan tahun ini ka. jurusan matematika. masih bisa jadi guru tidak? pekerjaan apa yang mungkin untuk jurusan matematika murni. dan minta rincian biaya daftar ulang serta biaya semester ka. tolong dijawab. terimakasih. wassalam.

  54. bagi saya,
    biaya pendidikannya mahal amat ya…..

    emang klo udah ketrima bs ngajuin keringanan biaya?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, biaya pendidikan di UNJ lebih mahal. Namun setelah masuk ada banyak beasiswa yang bisa kamu ikuti.

  55. aku dr lulusan D3 tata busana,mw ambl s1 di unj,mnta rincian biayanya dunk..penting ne wat di liatin ke ort,,mks…

  56. kak, di UNJ untuk jalur mandiri yg FMIPA kan ada tes wawancra dalam bahasa inggris , itu gimana ya?nanti ditanya apa saja,
    tes wawanca dipanggil dari pihak kampus atau gimana kak?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Tes wawancara dari pihak kampus. Pertanyaan bersifat umum tentang kepribadian, psikologi dan sebagainya.

  57. Ass. mau tanya peminat paling banyak di unj jurusan apa? dan kira2 peluang yang baik apa?

  58. numpang nanya gan kalo lulusan paket c ips bisa keterima gk di jurusan tata boga mohon balasanny :D

  59. ini jakarta daerah mana gan ? kalo boleh tw ? mohon di balas

  60. blog mahasiswa lampung UNJ

    Biaya tidak bisa dicicil. Tetapi nanti coba hubungi kakak kakak BEM UNJ di Bagian Advokasi ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: