PERSYARATAN PENDAFTARAN ULANG SNMPTN UNDANGAN UNJ

I. MEKANISME

Mekanisme pendaftaran ulang ada dua tahap yaitu:

A. Melapor
Calon mahasiswa diwajibkan melapor pada
Tanggal : 31 Mei – 1 Juni 2011
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Tempat: Gedung BAAK, Kampus A UNJ Rawamangun

Prosedur
a) Menunjukkan kartu tanda peserta SNMPTN Undangan yang dinyatakan telah lulus
b) Menerima alur kegiatan dan rincian biaya dari BAAK

B. Mendaftar
Setelah melapor, membayar SPP, dan lain-lain, calon mahasiswa melakukan pendaftaran pada
Tanggal : 3 – 10 Juni 2011
Pukul : 09.00 – 15.00 WIB
Tempat: Gedung BAAK, Kampus A UNJ Rawamangun

Prosedur
a) Formulir-formulir isian yang telah diisi dan dilengkapi oleh calon mahasiswa
b) Menunjukkan bukti pembayaran dari BNI
c) Foto kopi SKL (Surat Keterangan Lulus)
d) Menunjukkan Surat Keterangan telah mengikuti tes kesehatan dari poliklinik UNJ
e) Khusus untuk WNA menunjukkan Surat Keterangan dari Dirjen Dikti Kemendiknas (boleh ditunjukkan jika proses belum selesai)

II BIAYA

Rincian biaya akan diberikan saat calon mahasiswa melapor

III TEMPAT PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan di Bank BNI, bank yang terdekat dari Kampus UNJ adalah, BNI KL UNJ Rawamangun, BNI Jalan Pemuda Rawamangun, BNI Balai Pustaka, BNI Jalan Paus, BNI Pasar Induk Beras Cipinang Jakarta Timur.

CATATAN:

Bagi calon mahasiswa yang tidak melakukan prosedur di atas atau melebihi tanggal tersebut dianggap MENGUNDURKAN DIRI

Dan berdasarkan SK Rektor No 403.A/SP/ 2009 tentang Pembayaran Biaya Pendidikan, uang yang telah disetor TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN KEMBALI.

CP:
Telepon 021 4893668
Fax 021 4759081

About these ads

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Mei 19, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 32 Komentar.

  1. jadi daftar nya gak online ya????

  2. Pembayaran pendaftaran ulang tidak bisa dari Bank BNI di daerah luar kota jakarta?

    Persyratan apa aja yang mesti dibawa?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kami sarankan supaya di Jakarta saja, karena menurut pengalam dari tahun ke tahun, pembayaran di luar kota Jakarta masih terkendala teknis.

      Saat pembayaran tidak ada syarat yang lain kecuali menyetorkan uang.

  3. Dimana saya bisa lihat rincian biaya /total uang yg harus dibayar untuk pendaftaran tsb?

  4. kak gimana sih supaya qt dpat bea siswa?

  5. kak apa bisa minta keringanan biaya pas masuk?

    contoh di UI : bisa langsung mengajukan BOP B, jadi sejak awal langsung diberikan keringanan, apa di UNJ juga berlaku?

  6. aku mnta info pendaftaran ulang untuk SNMPTN Tulisnya dong

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Info untuk pendaftaran ulang SNMPTN Tulis sesuai dengan universitas masing-masing. Adik diterima di UNJ bukan?

  7. kak aku minta info pendaftaran ulang SNMPTN tulis dong

  8. ka, mau nanya, di unj bisa ga kita mendapatkan keringanan biaya uang semester awal ?

  9. saya mau tanya,,anak saya diterima di Sosiologi jalur UMB 2011,mengenai biaya kuliah pada saat masuk (semester 1 ) apa bisa saya minta pengurangan ,seperti di UI …

    Terima Kasih

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Sebenarnya di UNJ tidak ada program subsidi silang yang seperti di UI. Namun jika ada masalah terkait hal ini silahkan lapor ke Advokasi BEM UNJ.

  10. kalo sekarang minta keringan ke advokasi BEM UNJ masih diterima ga ya? tapi saya udah terlanjur bayar

  11. Apa memang benar ada beasiswa bidik misi di unj untuk jurusan pgsd,kalo ada persyaratannyapa saja ?

  12. masuk UNJ nilai rata”y berapa ??
    trus masalah biaya gimana tuh ?

  13. ka. saya sudah keterima d unj. bisa ikut bidik misi ga? atau ada keringanan biaya? apa syarat nya?

  14. saya lulusan th 2012 ini, dan telah lulus undangan UNJ . untuk melihat persyaratan untuk daftar ulang tahun ini gimana caranya? apa sama dengan persyaratan th lalu? makasih, ditunggu infonya .

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Silahkan datang ke Gd.BAAK Kampus A UNJ dan siapkan saja:
      1. Kartu Tanda Peserta SNMPTN Undangan 2012
      2. Printout bukti lulusn SNMPTN Undangan
      3. Ijazah asli dan STL asli/ SKHUN atau sejenisnya dan fotokopi yang sudah dilegalisir.
      4. Pas foto 3×4 dan 4×6

  15. muhammad yusuf

    maaf saya dari jawa tengah sya dtrma diundangan tpi sya tau mkanismenya baru tau skarang, sya blm mlapor tolng sya dibantu tgl 8 sya smpai dijakrta..

  16. saya pngen nanya, kan pngumuman snmptn tgl 11 juni, tpi kok pndaftaran ulang tgl 1 juni gmn tu?
    trus bisa minta no hp gak biar kontek2,

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      JADWAL SNMPTN

      Jadwal pelaksanaan SNMPTN 2013 adalah sebagai berikut:
      Pengisian PDSS 17 Desember 2012 – 8 Februari 2013 dan selanjutnya diisikan secara berkala setiap akhir semester
      Pendaftaran 1 Februari – 8 Maret 2013
      Proses Seleksi 9 Maret – 27 Mei 2013
      Pengumuman Hasil Seleksi 28 Mei 2013
      Pendaftaran Ulang yang Lulus Seleksi 11-12 Juni 2013

      sumber: http://www.snmptn.ac.id/informasi.html#jadwal

  17. kakak kalau di unj pke jalur bidikmisi daftar uloang byar engga

  18. kaka aku di trima jalur snmptn di unj tp ikut jalur bidikmisi itu daftar ulang.a byar engga?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, tetap membayar. Kalau ada kesulitan, saat Lapor diri nanti ada posko Bidik Misi, silahkan melapor di sana. ok :)

  19. Assalamualaikum ka, knapa syarat daftar ulang unj untuk snmptn belum ada ka, sedang kan saya jauh dari kerinci, jambi mohon kepastiannya kapan daftar ulang nya ka !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: