Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru 2011/2012 UNJ Jalur MANDIRI (Program Non Reguler)

BERDASARKAN SK REKTOR NOMOR 401/SP/2011 TENTANG
PENETAPAN PEMBAYARAN BIAYA PENDIDIKAN BAGI MAHASISWA BARU UNJ JALUR MANDIRI

FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN

FAKULTAS BAHASA DAN SENI

FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM

FAKULTAS ILMU SOSIAL

FAKULTAS TEKNIK

FAKULTAS ILMU KEOLAHRAGAAN

FAKULTAS EKONOMI

sumber: http://penmaba.unj.ac.id/

About these ads

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Juli 19, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 67 Komentar.

  1. umb berarti segini juga ya?ini yg terbaru kan?
    waa lumayan bikin manyun juga ya biaya..

  2. ka,,biaya diatas itu udah bersih? ada uang per sksnya gak? atau bpp udah termasuk biaya per sks? thx b4

  3. citra rachmillia

    Ini ada uang gedung ga?
    Pa pangka

  4. kenapa umb jd non reguler sih? Trus knapa FBS biayanya mahal bgt?

  5. untuk tahun ajaran 2012/2013 kiranya sama tidak yaa biayanya seperti ini?? bisa tolong pengurus kirimkan saya perincian tersebut tidak, saya mohon!!

  6. saya mau tanya nih, apa bedanya pendidikan biologi sama fakultas biologi yang biasa?
    apa pengaruhnya buat lapangan kerjanya setelah lulus? terimakasih :)

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pertanyaan Anda kurang tepat. Mungkin maksudnya adalah Prodi (Program Studi) Pendidikan Biologi dan Prodi Biologi. Perbedaannya adalah jika pendidikan Biologi, akan mendapat mata kuliah pendidikan dan setelah lulus diharapkan akan menjadi Guru Biologi. Jika Biologi murni, tidak ada mata kuliah kependidikan. Dan setelah lulus belum tentu bisa menjadi guru. Dan bisa menjadi scientist.

  7. maaf mw tanya klo buat jurusan PGPAUD kan jumlah total 5.400rb itu udh termasuk biaya uang pertama masuk apa blm+uang semester pertama blm????

    nah d bayarnya kpn yah waktu’a???
    setelah qt lulus ujian masuk apa gmn???
    masalah buku2’a gmn yah??
    qt beli apa udh dpt dri kampus’a???

    _jazakallah_

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, itu sudah termasuk uang masuk dan SPP. Dibayar jika sudah dinyatakan lulus masuk UNJ. Untuk buku perkuliahan menyesuaikan dengan dosen yang bersangkutan.

  8. blh minta informasi tenatang mata kuliah arsitektur g?tolong infonya ya
    ….

  9. maaf boleh tnya tntng akuntasi lbh dalam ga? :)

  10. kalo buat biaya yang reguler itu gimana? ada gak rinciannya?

  11. ka mw tanya administrasi u/ FIP berubah-ubah ga tiap tahun’a???
    yah u/ tahun 2013 misal’a…

    ka u/ PGPAUD 5.400rb qt dpt apa ajja???
    segitu kan udh t’masuk uang semester 1+uang masuk berarti qt bayar lg nantii yah semester 2 RP.3.350rb yah ka???

    ka d semester 2 kan qt bsa ngajuin beasiswa emang’a IP’a min harus 2,75 ka???
    d bawah itu ga bsa kah ka???

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, kemungkinan besar berubah setiap tahunnya (nominalnya).
      Pertanyaan kedua sudah dijawab ya. Ya, semester 2 sebesar nominal itu.
      Bisa mengajukan beasiswa, dan benar dibawah 2,75 sulit untuk mendapatkan beasiswa.

  12. ka maoo tanyaa :’):

    kk untuk PGPAUD kan total 5.400rb itu dpt almamater ama apa ka???
    kk klo buku2’a pinjem ama kk kls yg s’sudahnya blh kan???
    (ZzZz kaga_modal hihihi)

    kk buat PGSD kan ada kls sore’a s’kitar jam 13.00 mulainya klo buat PGPAUD ada ga ka???

    perkelas berapa anak ka???
    yang k’mungkinan k’saring dari penmaba bnyk kls/hanya 1kls ka????

    # maaf agakk baweL ^____^

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Ya, sudah termasuk dapet jaket almamater, buku Panduan Akademik, kaos MPA, dan kamu bebas menggunakan fasilitas yang sudah disediakan UNJ.
      Ya, bisa saja meminjam ke kakak kelas. Kakak kelasnya baik-baik kok :)
      Ya, ada kelas siang (bukan sore ya…)
      Per kelas sekitar 20 – 40 orang…ya, PENMABA biasanya hanya satu kelas setiap prodi, ok :)

  13. ka berarti klo saya bayar uang k bank BNI saya bilang test penmaba kelompok ips yah ???

    ka test’a brp harii???

    ka t4 test’a d unj’a kan???

    k’mungkinan u/ saya lolos besar ga ya ka???

  14. ka mw tanya kira2 kursi u/ jurusan PGSD bnyk ga ya???

    peluang masuk’a besar ga???

    soal’a saya ngajar pagi’a jadi saya minat masuk PGSD yg jam siang ka,,

    mohon info’a ka u/ jurusan PGSD ^.^

  15. Ka m0 nanya niii ttg PGSD_
    Qra” kuota untuk PGSD yg tersaring brp banyak???
    0ia ka gedung PGSD da d gedung apa n daerah mna???

  16. ka untuk fakultas ilmu ke olahragaan ada biaya tambahan lagi gak selain yang tercantum tadi?????

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Biaya di atas adalah biaya tahun 2011. Tidak ada biaya tambahan lagi. Kecuali nanti jika sudah mulai proses perkuliahan. Seperti biaya buku, keperluan kuliah, kegiatan, dan lain sebagainya.

  17. assalamua’laikum……………
    pak/bu panitia…….
    tuk kelas non reguler kapan buka pendaftaran? ada batas umur gak? umur saya 27th, mau ngambil jurusan pendidikan sastra inggris? prosedur pendaftaran apakah bisa on line atau langsung datang ke kampus?

    trims. ditunggu ya jawabanyya.

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’laikumsalam.
      Belum ada informasi resmi terkait pembukaan pendaftaran jalur Non Reguler. Biasanya dari tahun ke tahun sekitar Bulan Mei.
      Ya, ada batas tahun kelulusan. Pendaftaran secara online.

  18. ka maaf mau tanya, ka kl qta ikut SNMPTN tp ga lulus bsa msk jalur mandiri kn

  19. kk tolong kasih nmr yang bisa dihubungi tuk konfirmsi kampus

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Universitas Negeri Jakarta
      Jl. Rawamangun Muka, Jakarta 13220
      Telp (021) 4890046, 4897929, 4895130, 4893918, 4892926, 4893982. Silahkan dicoba.

  20. maaf mau tanya,,
    kalo seandainya saya lolos di jalur SNMPTN, dapet beasiswa juga gaak ??
    trus biayanya jadi berapa ??

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Beasiswa tidak diberikan di awal. Kecuali beasiswa BIDIK MISI. Selain beasiswa tersebut masih banyak beasiswa lainnya tetapi tidak memotong biaya di awal pendaftaran.

  21. untuk mahasiswa pindahan, biaya awal yg harus dibayar berapa ya untuk prodi usaha jasa pariwisata? tolong informasi nya

  22. Siang,, maaf saya mau tanya.
    tahun ini untuk masuk UPI bisa lewat jalur PMDK tidaak ??
    terimakasihh..

  23. assalamualaikum maaf kk sya mau tanya soal pendaftaran dan jurusan apa saja untuk kelas karyawan unj?

  24. ka, gimana cara masuk sastra inggris?

  25. maaf kak, kalo yang lewat jalur SNMPTN ( program reguler ) itu berapa yah ?

  26. assalmualaikum kk tanya nih kl jurusan TIK kalau lulus bisa jadi guru terus apalagi selain guru mohon jawabannya terima kasih

  27. untuk jurusan seni musik biaya nya RP xxxxx,itu sudah termasuk alat2 musik atau bagaimna ?

  28. Asslamuallaikum, kk saya mau tany untuk kuliah yang sekitar jm 15.00 ada tdak yah ??
    Trus biaya penmaba 2012 rinciannya ada belum ??

  29. di jakarta apa sama kaya di atas

  30. assalamu’alaikum..
    ka..saya puput..mau tanya

    gmna sih cara penilaian SM-UNJ 2012..??
    ga sperti SNMPTN kan..??
    trus pengumumanny d cantumin ga hasilny (skorny)..??

    trimakasih..wassalamu’alaikum :)

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam. Salam kenal ya puput :) Penilaian SM UNJ 2012 kami belum tahu sistemnya seperti apa. Namun, dari tahun-tahun sebelumnya penilaian berbeda dengan SNMPTN, di Ujian mandiri ini tidak ada pengurangan poin. Kalau tahun kemarin tidak dicantumkan skornya, hanya Nama dan jurusan saja.

  31. assaamu’alaikum.. Kk mau tanya yg jurusan teknik informatika dan komputer selain bisa jadi guru bisa juga menjadi IT kan yah?

  32. velia agustianingsih

    ASSALAMUALAIKUM?
    APAKAH ADA NON REGULER YANG SABTU MINGGU UNTUK JURUSAN EKONOMI , ?

  33. maaf mau tanya, seleksi uji mandiri di UNJ mulai tanggal berapa ya? terus masalah biaya, biaya yang diatas itu sudah termasuk SKS atau belum? mohon dijawab ya :) terima kasih.

  34. sebelumny mohon maaf saya ingin bertanya..
    apakah biaya kuliah di unj melalui jalur ujian mandiri dan snmptn sama? tetapi saya dengar biaya masuk melalui snmptn lebih murah dibanding ujian mandiri…kalo memang benar apakah ada daftar rinciannya? saat ini sy sedang mendaftarkan adik sy melalui smptn 2013 ini…kira2 masuk unj itu sulit atau tidak y? terus bagaimana carany ikut ujian mandiri jika adik sy ternyata gagal dlm snmptn ini? terima kasih

  35. Permisi..
    Mau tnya ni..
    Fakultas Matematika n IPA bisa jd guru gak yaa??

  36. Kalo kelas karyawan yg baru mau kuliah di unj itu ada kak? Kalo ada daftar nya bagaimana? Dan perincian biayanya sama kah dengan yg di tabel diatas? Thx

  37. Assalamu’alaykum.

    mw tanya.
    apa benar jalur masuk mandiri UNJ th 2013-2014 namanya UMB PTN?

    http://www.kampusunj.com/2013/04/informasi-ujian-masuk-bersama-perguruan.html

    saya mau daftar lewat jalur UMB PTN jurusan yang saya inginkan Sastra Inggris tp menurut situs diatas sastra inggris tidak terdaftar?
    apa dengan begitu prodi sastra inggris tidak bisa dipilih lewat jalur UMB PTN?

    dan sedangkan keterangan dari blog ini sastra inggris dan fakultas yg tidak disebutkan di web(http://www.kampusunj.com/2013/04/informasi-ujian-masuk-bersama-perguruan.html) tercantum.

    apakah ada perbedaan antara PENMABA thn 2012 dan UMB PTN 2013 ?

    thx

  38. Widya Trisnasari

    Kak mau nanya donk biaya pgsd di unj berapa?
    Dan apa syarat fisiknya?

  39. ka ijazah d bawa saat pendaftaran atau saat lulus tes ?
    Apakah bisa hanya skl saja dan ijazah menyusul ??

  40. Assalamualikum ka mau tanya kalo Prodi Pendidikan Biologi kamn dapat mata kuliah tapi kalo yg biologi murni ga dapet mata kuliah. Nah itu maksud nya apa ya ka? Mata kuliah itu apa? Sama aku mau tanya aku kan masih kels 3 SMP aku bingung mau masuk jurusan apa. Aku suka olah raga nah aku mau tanya juga di F. Ilmu olahraga itu belajar sepenuh nya tentang olahraga? Dan setelah lulus jadi apa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 68 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: