DAFTAR BIAYA UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) MAHASISWA BARU UNJ (REGULER) 2012/ 2013

FIK

ukt fik

 

SUDAH RESMI

About these ads

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Juni 30, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 51 Komentar.

  1. ratih ferawati

    UKT itu maksudnya apa ya??
    mohon infonya :)

  2. itu jumlah biaya persemester atau biaya masuknya? mohon dibalas

  3. apakah itu sudah termasuk biaya SKS ? Terimakasih sebelumnya :)

  4. minta info buat yang biaya ekstensi (alih program ) dong? ada soalnya ga??

  5. kok mahal ya … . gimana orangtua gw bisa sisihin uang untuk bayar 4jt setiap semester klo tiap pulang nyupir angkot cuma bawa duit 30 ribu. belon makan dirumah tiap hari ….. gw harus kuliah … harus .!!!

    • InsyaAllah jika tekad kuat,diiringi dgn doa dan ikhtiat pasti ada jalan. Nantinya bs mengajukan beasiswa atau kerja halal apa aja,bs ngajar di bimbel dsb. Yg penting mau usaha dan memperluas jaringan. Dulu sy jg gitu,klo pake itungan matematika manusia udah ga kebayang deh bs kuliah. Alhamdulillah matematika-nya Allah SWT sangat dahsyat. Ikhtiar ga cm dgn kerja,tp juga sedekah dan aktif di organisasi.

      Semangat ya,semoga Allah kuatkan dan ridhoi..

      *nanti sy kirim link testimony ttg mhsiswa brprestasi

  6. iya saya mengerti.,.utk FE bisa di carikan sumber yang valid mengenai biaya perkuliahan. thx

  7. kalo D3 Teknik Mesin nya UKT nya sekitar brapa min?

  8. pengumumannya knp ga bisa di buka ya???

  9. kalau orang yang berada di luar pulau jawa,bagaimna pndftran mlewati jalur ini ?
    mhon d blas ya .

  10. ya Allah masuk jurusan IT nya mahal banget, 4 jutaan-_-
    trs kl biaya pendaftarannya gimana?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pendafaran untuk Jalur Reguler dengan jalur SNMPTN Tulis dan Undangan. Biayanya disesuaikan karena setiap tahun kemungkinan ada perubahan.

  11. bayar di awalnya berapa ya? iyu kan per semester

  12. Akutansinya berapa ?

  13. jalur mandiri dan jalur snmptn kira2 biayanya sama ga.

  14. seri bulan siregar

    biaya bangunan jalur mandiri brapa y ? maksudnya total biaya di semester awal jd brapa? tolong infonya y

  15. ko fakultas hukum gada infonya ya…????

  16. itu jumlah biaya persemester atau biaya masuknya? mohon dibalas

  17. FIK nya gimana itu ka ?

  18. thanks ka …
    boleh nanya lebih lanjut tentang fiknya gak ka ?

  19. apa di unj tidak menyediakan beasiswa?

  20. min di unj itu ada beasiswa apa aja?

  21. kaka itu biaya buat jalur snmptn ya?

  22. kak FBS seni tari berapa ya biaya nya? gak kliatan soal nya

  23. kak FBS seni tari biaya ny brapa ya? soal nya gak kebaca.

  24. Assalamu’alaikum.
    -untuk 2013/14 UKT ini naik ga ya???
    -klo masuk UNJ jalur Undangan nilai UN diperhitungkan juga tidak???
    Terima kasih atas jawabannya.

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Wa’alaikumsalam. Kami belum mengetahui UKT tahun ini naik atau tidak karena belum ada keputusan dari pimpinan universitas. SNMPTN (jalur undangan) tidak memperhitungkan nilai UN, akan tetapi tetap harus lulus UN ya..

  25. Ka.. mau nanya !!
    kalau jurusan Pendidikan PGSD ada tidak ?
    kalau ada biaya masuk dan semesternya berapa ya ka ??

    Terima Kasih :)

  26. Kak,maksud jumlah di atas itu berarti udah semuanya kan? ga ada biaya yg lainnya?

  27. Ka,pendidikan b.inggris ada gak ya?ko aku liat satra aja?thankss :)

  28. alfia nurhayati

    kak maaf mau nanya, itu kan biaya buat yang masuk lewat snmptn yaa? yang mandiri katanya biayanya 2x lipat dari yang snmptn, sedangkan tahun ini katanya snmptn dan jalur mandiri itu biayanya sama, itu gimana kak? sama mengikuti jalur snmptn atau gimana? mohon dibales :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: