Halal Bihalal dan Seminar Nasional

Sabtu, 17 Oktober 2009 PERMALA (Persatuan Mahasiswa Lampung) Jakarta mengadakan acara Halal Bihalal dan Seminar Nasional dengan tema “Menumbuhkan Sikap dan Jiwa Nasionalisme Pemuda dalam Semangat Sumpah Pemuda Sebagai Eksistensi NKRI”. SIKAM LAMPUNG UNJ turut membantu terselenggaranya acara ini, karena sebagai organisasi yang masih muda, SIKAM LAMPUNG UNJ masih perlu belajar banyak dengan PERMALA Jakarta yang notabene telah berdiri sejak tahun 1964.

Acara diadakan sangat meriah, tak terkecuali seminar nasionalnya. Pembicara pada seminar kali ini adalah: Kombes Pol Drs. H. Ike Edwin Buay Pernong (Kapolres Jakarta Pusat), Drs. Muhammad Adenan M.M (Kepala BPP Lampung-Jakarta), Drs. Aziz Syamsudin (Ketua Umum DPP KNPI), Vernando Duling (Aktivis Mahasiswa), dan Drs.Otong Abdul Rahman (Staf Ahli KPDP).

“Siapapun yang telah tinggal di tanah Lampung, bernafas menghirup udara Lampung, makan dengan beras Lampung, dan minum dari air Lampung, meskipun suku Jawa, Sunda, Batak, dan lain-lain mereka adalah masyarakat Lampung yang memiliki hak dan kewajiban yang sama.”

Iklan

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Oktober 20, 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: