Musyawarah Akbar dan Syukuran Ulang Tahun SIKAM Lampung UNJ Kedua

Pagi itu langit Jakarta tampak biru meskipun baru turun hujan, birunya langit itu sebiru hati kami (baca: ceria) karena hari ini, 30 Oktober 2010 kami akan mengadakan Musyawarah Akbar sekaligus merayakan Ulang Tahun SIKAM Lampung UNJ yang kedua. Musyawarah kami tak seformal anggota dewan dan juga tak sebebas anak jalanan. Musyawarah dan perayaan Ulang Tahun ini kami adakan secara sederhana di Taman Monas.

Janjian di Halte Busway UNJ pukul 08.00 WIB apa daya akhirnya kami pun tetap ngaret, hehe…Berangkat dari Halte Busway UNJ sekitar pukul 09.15 dan itu pun kami bagi menjadi tiga kloter. Setelah berjibaku dengan sumpeknya Bus Trans Jakarta akhirnya kami berkumpul di Balai Kota dan kami segera mencari tempat yang teduh untuk menggelar tikar.

Langit yang tadinya biru perlahan berubah menjadi keabu-abuan disertai turun rintik-rintik hujan, tak ayal akhirnya kami berinisiatif untuk menggelar tikar di bawah cawan Monas. Kawan, tahukah Anda berapa luas area Monas??? Sudah dapat ditebak, kami kelelahan. Peluh sudah bercucuran, asam laktat di otot kami mulai menggumpal, akhirnya kami tetapkan untuk menggelar tikar di bawah pohon Kelapa dengan background Monas yang terlihat jelas sekali.

Acara dimulai secara formal dengan dipandu oleh MC, Ambar. Pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan-sambutan, dan acara inti yaitu musyawarah untuk menentukan Ketua SIKAM Lampung UNJ periode 2010 – 2011. Calonnya adalah Rian dan Yusuf. Akan tetapi Yusuf tidak hadir karena ada agenda yang tak dapat ditinggalkannya. Akhirnya kami bersepakat untuk tetap memberikan kesempatan kepada Yusuf untuk menyampaikan visi dan misinya via telepon. Dimulai oleh Rian yang menyampaikan visi dan misinya setelah itu tanya jawab, kemudian dilanjutkan oleh Yusuf.

Musyawarah dimulai, suasana tampak alot, banyak masukan dan pertimbangan dari teman-teman. Kelebihan dan kekurangan dari para calon dipaparkan. Baik dan buruknya, plus dan minusnya, dan positif maupun negatifnya….hehe. Suasana berubah menjadi agak tegang. Teman-teman sudah mahfum bahwa peristiwa ini sakral dan tak bisa dilakukan dengan main-main. Setengah jam lebih kami bermusyawarah, akhirnya dengan memohon rahmat dan ridho Alloh Subhana wa ta’ala, setelah menimbang dan seterusnya, kami tetapkan bahwa ketua SIKAM Lampung UNJ periode 2010 – 2011 adalah saudara Rian…dan ditemani oleh wakilnya saudara Yusuf.

Kami semua berharap agar SIKAM Lampung UNJ menjadi lebih solid, lebih eksis, lebih baik, lebih bermanfaat, dan lebih dari segala hal dari tahun-tahun sebelumnya, amin..

Setelah sholat Dzuhur kami melanjutkan acara berikutnya, yaitu Syukuran Ulang Tahun SIKAM Lampung UNJ yang kedua, kue blackforest yang sangat menggoda selera mencairkan suasana kami, kue bulat dengan diameter kurang lebih 20 cm itu kami bagi menjadi 25 sama banyak, hehe..potongan kue pertama khusus untuk Kak Asep, beliau lah yang kakak kami yang jasanya luar biasa, membantu kami saat pembentukan SIKAM Lampung UNJ dua tahun yang lalu.

Oya, ada yang kelupaan….Setelah acara serah terima jabatan dari ketua sebelumnya, Agphin ke ketua yang baru, Rian….ternyata teman-teman 2008 memberikan kejutan/ surprise kepada saudara Agphin, sebuah kado cantik yang isinya…..adalah hal yang sangat diidam-idamkan oleh Agphin, rezeki memang gak kemana ya, phin….hehe…Alhamdulillah..

Acara pun selesai, karena sebagian dari kami mau menonton PERSIJA VS PERSIB…dan tak lupa acara ini kami dokumentasikan, hehe,,,,narsis deh.

Ini kue nya lohhh…

Ini belum seberapa, ada yg lebih gokil..hehe

Untuk sementara baru ini ya, kawan…

Iklan

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Oktober 31, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. gw g tau yang namanya mas rian yang mana ya?? he he (sangking g pernah kumpul)

  2. syukur deh klo pak agphin nsuka dg kadony….
    klo bgus sie wajar cozzz yg milih kan 2 cew cantik asal kalianda. hehehe (tetep narsis)

  3. kta yufin poto2 nya mw dikasih k agphin, segera di upload yahhhh.xixixixixixix

  4. agenda acara kemaren bukan hanya pergantian kepengurusan dan ultah Sikam, tapi juga jalan sehat mengelilingi monas.
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: