Antara Rapat, Buku, dan Sandal

Islamic Book Fair 2011 siapa yang tak kenal itu? Acara besar yang setiap tahun dinanti oleh warga ibu kota. Begitu juga kami, mahasiswa yang serba pas-pasan cocok sekali untuk berburu buku murah di acara ini, buku dengan diskon 70% sampai buku seharga Rp 5000,00 pun tersedia di sini.

Hari ini, Minggu 6 Maret 2011 SIKAM Lampung UNJ bermaksud mengunjungi acara itu di Istora Senayan. Acara yang serba dadakan. Berawal dari salah satu anggota yang mengusulkan pergi ke sana, dan dia sendiri yang menyatakan akan turut ikut serta. Ternyata hal ini langsung direspon cepat oleh Sang Ketua, pengumuman resmi di group FB sudah ditulis, jarkoman pun sudah disebar. Bahwa pada hari Minggu, 6 Maret 2011 ini SIKAM Lampung UNJ akan menghadiri Islamic Book Fair di Istora Senayan, sekaligus membahasa beberapa agenda.

Dan T E R N Y A T A. ….mereka berdua ini malah menjadi bagian dari teman-teman yang tidak hadir, sungguh t e r l a l u….

Akhirnya, yang ikut ke acara ini hanya beberapa teman-teman, sebut saja Agphin, Dian, Ira, Dina, Iqbal, Oki, Rizki, Yufin. Sedangkan Erik, Sahid dan Yusuf menyusul. Sekitar pukul sebelas siang kami sampai di halte POLDA, siang yang tidak terlalu terik membuat kami memilih untuk berdiskusi beberapa hal terkait program kerja SIKAM Lampung UNJ, kami berjalan beriringan menuju sebuah taman yang ditumbuhi beberapa pohon. Tiba-tiba salah satu dari kami, berinisial A tersandung, dan ternyata alas kaki alias sandal yang digunakan copot, maksudnya lepas, bukan..bukan..lebih tepatnya jahitan pada kedua sisi kanannya robek, peristiwa yang begitu cepat membuat korban malu, banyak orang di sekitarnya, dan dengan memasang tampang cool si korban berjalan perlahan-lahan menuju taman itu dan segera mungkin duduk.

Rapat dimulai, agenda yang kami bahas adalah:
1. Pemesanan dan pembayaran DP paling lambat tanggal 13 Maret 2011, dapat disetorkan ke adik kita Fatwiasih Alhumaira.

2. Penentuan dosen pembimbing, karena yang hadir kurang mengetahui mengenai hal ini, akan segera dishare di group. Karena menurut kabar burung yang tersiar, ada dosen di FIS berasal dari Lampung. Jika sudah mengetahui nama dan nomor telepon, Rian dan Yufin akan coba menemui beliau.

3. Kunjungan ke UI. Karena kita belum mengetahui nomor kontak ketua SAIMALA, maka Ira, Iqbal, dan Pipin bertugas untuk mencari itu semua, dan menjadi penanggung jawab rencana ini.

Sekian agenda yang kami bahas.

Akhirnya teman kita yang berinisial A ini sadar, bahwa sandal nya sudah tidak dapat digunakan, kasihan sekali dia, jauh-jauh ke Senayan dengan sandal copot, hehe….akhirnya Yufin dan Oki membantu membelikannya sandal asli dari Cina bermerek Swallow.

Sekitar pukul 12 siang akhirnya kami dapat menikmati kunjungan ke Islamic Book Fair, beribu-ribu orang hadir di sini, berburu buku-buku. Tak ketinggalan kami, meskipun harus memiliki banyak pertimbangan beli buku yang mana, karena di sini bukunya menarik dan bagus-bagus.
Pukul 15.00 kami pun pulang.

SEKIAN

Note: Bagi yang belum membayar uang kas bulan Maret, mohon segera dibayar dan disetorkan langsung ke adik kita, Fatwiasih Alhumaira ^-^

Iklan

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Maret 6, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. siapa ya si A itu? xixiix

  2. asik.. sandal baru deh.!!
    kalo ga copot ga beli sandal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: