Perayaan Hari Jadi 4 Tahun SIKAM Lampung UNJ

Kamis, 18 Oktober 2012 bertepatan dengan Hari jadi SIKAM Lampung UNJ yang ke 4. Ibarat balita berumur 4 tahun, sudah sepantasnya SIKAM untuk mulai “berjalan” dari yang tadinya “merangkak”, sudah sepantasnya SIKAM untuk mulai “berbicara” lebih jelas dari yang tadinya hanya “mengeja”, dan sudah sepantasnya SIKAM untuk mulai menunjukkan keberadaannya dari yang tadinya hanya dirasakan oleh anggotanya sendiri.

Perayaan Hari Jadi ini diselenggarakan di D’Cost Rawamangun, sama seperti tahun kemarin. Tetapi walaupun tempatnya sama suasananya jauh lebih berbeda. Karena pada tahun ini, SIKAM genap memiliki 4 generasi yang berbeda angkatan, 2008, 2009, 2010, 2011, dan adik-adik kami yang baru 2012. Tentu juga kepengurusan yang telah berganti. Jika kemarin adalah Rian dkk, mulai tahun ini diemban oleh Vandi dkk.

Sebelum mengan jejamo, ketua SIKAM yang baru, Novandi memberikan sambutannya. Keceriaan, kehangatan dalam pertemuan malam ini begitu kental. Jelas saja baru beberapa hari yang lalu, kami baru merasakan dinginnya udara puncak bersama.

Setelah selesai mengan jejamo, acara dilanjutkan di Teater Terbuka Kampus A UNJ. Di tempat ini dilakukan acara Tukar Kado. Seru, sangat seru. Kado yang sudah dibatasi harus di atas Rp 5.000 dan dibungkus koran, namun tetap saja ada yang agak “nyeleneh”. Alamak..ketua SIKAM, si Vandi mendapatkan centong nasi -__-“. Erik mendapatkan sabun cuci piring -__-“ dan Mia mendapatkan sepasang kaos kaki :D. Di acara ini juga diberikan kenang-kenagan dari kepengurusan yang baru ke kepengurusan yang lama. Sebuah bingkai foto yang begitu indah.

 

Selamat Hari Jadi SIKAM Lampung UNJ yang ke 4, mudah-mudahan SIKAM sudah dapat “berjalan” dari yang tadinya “merangkak”, sudah dapat “berbicara” lebih jelas dari yang tadinya hanya “mengeja” dan sudah dapat menunjukkan keberadaannya dari yang tadinya hanya dirasakan oleh anggotanya sendiri.

 

 Kue kita..

Cheerrss..

 Semuanya + yang foto si Adi

Iklan

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Oktober 18, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: