Pamflet Jalur Masuk UNJ 2014/2015

Di bawah ini merupakan pamflet Jalur Masuk UNJ 2014/2015 yang didapat dari HUMAS UNJ

halaman depan

halaman1

halaman2

halaman3

Iklan

About blog mahasiswa lampung UNJ

merupakan perkumpulan mahasiswa Lampung Universitas Negeri Jakarta

Posted on Januari 28, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 20 Komentar.

  1. web buat lihat tgal brapa pendaftran diana sih pgen daftar nh

  2. mau nanya ni, kalo jrusn ekonomi ada kls non reguler ga ?
    trs gmna cra.a buat msuk kls non reguler ?
    kpn mulai.a pndpftran kls non reguler ?

  3. ayu dewi lestari

    mau tanya pendaftaran untuk tahun sekarang mulai kapan dan smpai kapan ya?? persyaratannya apa saja??
    dan untuk jurusan akutansi jadwalnya hari dan pukul brpa ya?? terimakasih

  4. ayu dewi lestari

    mau tanya pndaftaran untuk tahun skarang mulai dari kapan dan smpai kapan ya? persyratannya apa saja
    dan untuk jurusan akutansi jdwalnya kapan saja?? terimakasih

  5. Monica Erissa Nafri

    mau nanya nih gelombang 2 tanggal berapa yah?
    terimakasih

  6. mau tanya dong , ada enggak kontak yang bisa dihubungin untuk awal pendaftaran umb-pt ?

    makasih sebelumnya

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      PERHIMPUNAN SPMB NUSANTARA
      Jalan Salemba Raya 4, Jakarta 10430
      Telepon : (021) 3101906, (021) 31930339, (021) 3160347
      Fax : (021) 31930328
      E-Mail : pspmbn[at]spmb.or.id

      HOTLINE P-SPMBN
      Email : hotline[at]spmb.or.id

  7. Valerie Emanuela

    Kalo jalur umb pendaftaran di mulai kapan sampe kapan?? Di unj ada berapa glombang masuk dan tanggal berapa aja di mulainya?

  8. Sorry kak, tapi di web resmi umb pt 2014 unj kok ga ditulis ya? Padahal mau ikut ._.

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Kita tunggu informasi resmi dari pengelola UMB-PT 2014 ya. Soalnya di pamflet UNJ jalur masuk UMB ada. Kalaupun UNJ tahun ini tidak bergabung di UMB-PT, kamu bisa ikut SBMPTN atau Seleksi Mandiri (SM) UNJ, ok. Semangat!

  9. tahun ini ada pendaftaran seleksi mandiri kan? tanggal 12 juni sampai 6 agustus ? benar ga?

  10. ka caranya ikut seleksi mandiri unj gimana?

    • blog mahasiswa lampung UNJ

      Pendaftarannya mulai 12 Juni 2014 secara online di penmaba.unj.ac.id (saat ini web tersebut masih belum diupdate, tunggu saja ya)

  11. Kak di panduan um unj 2014 yg ada di situs penmaba.unj.ac.id, ditulis ada tes keterampilan/wawancara utk prodi non olahraga & seni. Emang prodi apa aja kak?

  12. cara melihat biaya perkuliahannya gmn ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: